Joomla adalah sebuah Content Management System (CMS) yang memungkinkan Anda untuk membuat dan mengelola website dinamis dengan mudah. Selain itu, Joomla jg SEO-friendly dan gratis untuk digunakan, sehingga menjadi pilihan yang lebih disukai sebesar 2,7% dari semua situs di Internet.

  • Mudah dalam Menginstal, Dengan Joomla Anda dapat memulai website Anda sendiri dalam beberapa menit.
  • Fantastic Desain, Mengubah desain website Anda dengan Joomla tidak bisa lebih mudah. Joomla memungkinkan Anda untuk meng-upload dan beralih template situs yang tepat dari panel admin Anda.
  • Intuitif Administrasi, Jika Anda mencoba aplikasi CMS yang lain, Anda mungkin tahu betapa sulitnya untuk melacak semua halaman Anda, menu, pengguna, dll. Dengan mudah kita bisa melakukannya karena Joomla menggunakan antarmuka yang tepat dan mudah diakses.
  • Extendable, Joomla memiliki beberapa komunitas terbesar di dunia yang setiap hari berkontribusi mengembangkan ekstensi aplikasi gratis. Ada ribuan modul, komponen dan plugin yang memungkinkan Anda untuk membangun situs yang Anda inginkan.
  • Fleksibel, Dengan Joomla Anda bisa membuat semua jenis website. Ini bukan hanya sebuah blog, forum, portal berita atau situs web e-commerce. Anda dapat membuat semua situs dengan aplikasi tunggal dan mengelola mereka dari wilayah administrasi tunggal. Hal ini memberikan fleksibilitas yang tak tertandingi untuk pemilik situs.
  • Aman, Joomla adalah aplikasi open source, sehingga setiap hari diuji oleh ratusan orang. Jika dikonfigurasi dengan benar dan hosting pada server yang kualitas, Joomla dapat menjadi solusi yang aman dan dapat diandalkan bahkan untuk website korporasi besar bekerja dengan informasi yang masuk akal.

0 comments:

Posting Komentar

 
Top